Cerita Dewasa Ngentot Anak Majikan Yang Montok

Cerita Dewasa -Beberapa kali , kayak biasa nya saya berjumpa sama retno yang sedang momong Nadia, saat itu saya terhenti sejenak untuk memegang pipinya yang tembem karena gemes. Dan saat itu joibdesc Retno ialah untuk menjaga putri juragannya yang masih balita.

 http://ceritamontok.blogspot.com
Cerita Dewasa Ngentot Anak Majikan Yang Montok

Nah , kalo di waktu sore hari , Retno selalu mengajak anak juragannya untuk sekedar berjalan-jalan di sepanjang komplek sambil di kasih makan bekal dari rumah. Ketika saya sering berjumpa dengan nya saat dia sedang momong si Nadia , anak dari majikan nya.

Nadia sangatlah menggemaskan , anak yang begitu lucu dan kadang kadang saya terhenti sebentar untuk memegang pipi nya yang cubby itu .

Retno adalah wanita yang terlihat seperti centil , dan menggoda. Retno pun sering ganti2 pasangan , saat ini sepertinya usia retno menginjak usia 24 tahun. Dengan usia tersebut di selimuti dengan tubuh yang aduhai yang begitu sangat molek dan mempesona, ukuran dadanya yang begitu wah, kira2 size 33 d( coba pembaca bayangkan sebrapa montok nya teteknya).

Dan juga di damping dengan pantat yang sekal dan seksi padat mengangkat…wiiih…..menambah hasrat saja pembaca!!

Yang lebih mempesona nya dengan cara berpakaian nya itu lhoo…selalu saja pake kemeja yang terlihat menonjol tetek nya dengan kancing atas yang sengaja di lepas karena tak begitu muat pakain2 nya. Tapi tetep saja pede karena centil nya itu lhoooo…

Retno sering sekali memakai bawahan celan apendek di atas paha sehingga terlihat kulit putih nya yang mulus itu. Parasnya juga sangat menggoda karena dengan make up yang sangat menarik tak terlihat tebal dengan bibir yang seksi dan tipis.

Uhhh, saya sering termelangga melihat Retno saat berjalan dengan Nadia di sore hari dan menelan ludah saat berpapasan dengannya.

Dan saat itu, retno tiba2 nyeplos !!!!

Retno : lha….kok yang di gemesin Nadia aja Mas..??

Saya sedikit kaget …

Hahhhh!!!!

Dan seketika saya menatap Retno. Dan Retno juga menantapku dengan pandangan genit nya sambil sedikit menggoda menyapaku.

Saya : lha kalo saya megang pipi nya Mbak Retno, ntar saya jadi takut dan salah kalo Mbak retno jadi marah kepadaku.

Retno : ya….kagak Mas…asalkan megang nya jangan di cubit keras2, kalo megang nya halus kan aku seneng MAS…
Wah,,,tanda2 sepertinya untuk di goda ni perempuan !!!

dan sepertinya mulai ada pancingan untuk di dekati lagi ini perempuan.

Saya : namun kalo Cuma untuk megang pipi nya aja , saya gak mau retno…

Retno : lha terus mita nya Mas apa an hayoooo…???? Apa emang berani yang lainnya ???

Wah , seperti dugaan ku!!!  Dia malah Nambah lebih berani untuk menantangku yang gitu2 an.

Saya : saya mau nya sih…mencium bibirnya si Mbak Retno langsung…

Saya : Emang boleh ..???emang bisa …???  Terus dia berbalik bertanya .

Retno : hmmm, ,Cuma cium doang..??

hhmm,,,kalo Cuma cium enggak mau aku Mas..???  OMG…perempuan ini sungguh2 menantangku sepertinya!!!!

Saya : Mbak retno, tapi saya juga gak berani , karena saya juga udah punya pacar mbak retno?? Emang Mbak Retno masih mau dengan saya..???

Retno : ya dakpapa Mas..???asal kan jangan sampai ketahuan dengan ceweknya Mas Unggul.

Masak ya Cuma ya cewek nya mas Unggul yang boleh merasakan kasih sayang nya MAs Unggul…??

Saya : Jadi benar nih kamu mau REtnoo” saya kembali bertanya untuk memastikan.

Retno : “ boleh saja….gak mundur aku MAs Unggul ??”

Retno : “terus lha MAs UNggul bisanya kapan???

Saya : SAya sih kapan aja bisa,” Saya jawab sambil melirik ke toketnya yang bagus dan sekal itu.!!

Saat itu retno pake baju hem ketat yang tipis, sehingga BH merahnya membayang dan memperlihatkan sosok lekukan yang sangat mengairahkan dan mempesona .

Para Pembaca, terus terang saat itu aku sudah sedikit ereksi saat membayangkan kejadian hal tempo itu ”. kontol saya pun rasakan sudah mengeras tegak.

Retno : “Ya sudah, nanti malam aja MAs Unggul , kebetulan Majikan retno ke Bandung untuk liburan , daan anak-anak mau diajak semua.”

Saya : “Oke, baiklah ntar saya jam berapa maen ke rumah?” tanyaku.

Retno : “Yaa, kisaran jam delapanan deh,” jawab Retno

sambil membusungkan dadanya. dan Dia tahu kalo saya sedang memperhatikan toketnya. Nafsuku menggelegak dan menjadi- jadi seolah jadi liar dengan rakus nya.

Saya : “Kamu beneran ngajak benar Ya retno???

SAya : OK ya sudah, nanti kisaran jam delapan saya merapat ke tempat mu.

SAya : Awas nanti kamu ya.kalo kamu boong!!” ancamku sambil tersenyum.

Retno : Ok “Asalkan MAs Unggul sanggup dan kuat buat nanti malam.” Sambil mengedipkan matanya dan bibirnya membuat gerakan mengecup.

Busseeeeeeet daaaaah……….,

bibirnya benar-benar seksi. Saya mencoba untuk bersabar sejenak untuk tidak menggigit bibir yang menggemaskan itu.

Saya : OK , kalau gitu saya cabut dulu ya Mbak Retno , sampai ketemu nanti malam ya??? \kemudian retno membalas dengan lantang ,

Retno : “Benar yaa. Jangan boong lho. Aku tunggu ya sayang..” Retno membalas.

muaaaachhhh…salam perpisahaan untuk bertemu nanti malam.ucap Retno.

Nah , jam yang di tunggu2 akhirnya dateng juga!!!!

Malamnya, jam delapan, saya sudah berada di depan rumah pagar majikan rumah Retno ,. Retno yang sudah menanti ku, dan Dia membukakan pintu pagar dan saya langsung masuk setelah melihat situasi aman terkendali , tidak ada yang melihat saat saya sedang masuk ke rumah tersebut. Kami masuk ke dalam dan Retno langsung mengunci pintu depan.

Retno yang sedang mengenakan celana yang sangat pendek seperti biasa nya , dengan kaos ketat. Kulitnya begitu cukup mulus dan aroma yang wangi untuk menggoda walaupun tidak terlalu putih banget, namun dibandingkan dengan cewek ku masih lebih putih han Retno.

Dan saya tidak mau membuang dan mengulur waktu, langsung saya sikep dan dekap retno dan segera saya serbu bibirnya yang seksi yang rtelah kunanti saat sore hari tadi!!!! yang memang sudah lama sekali saya bidik dan incar2.

Lalu Bibir kami pun berpagutan, dan lidah kami saling membelit seperti ular kawin, dipadu dengan nafas kami yang memburu akan nafsu yang bergairah…..!!!! Namun Tiba-tiba Retno melepaskan ciuman , dan dia memegang wajahku sambil menatapku, lalu berkata manja.

Retno : MAs Unggul …kalo MAs Unggul mau ML sama Retno ada syaratnya ya MAs UNggul .??”

haduhhh…..tiba2 aya jadi bgg ????

Sayaa : Lantas Apa syaratnyaMbak Retno ” tanyaku.

INGIN NONTON BIOSKOP YANG SERU HANYA  DI STREAMING BIOSKOP ONLINE 

Retno : “MAs Unggul harus panggil aku Cinta, terus aku panggil MAs Unggul Bebeb.

Retno : Gimana? Mau nggak?”

tanya Retno sambil tangannya turun ke perut dan dia meremas perutku sambil mencubit sedikit dengan gemas.

Para Pembaca,hal yang tak teerpikirkan oleh saya sebelumnya ,,,saya mencoba untuk ML dengan asuhan Majikan satu komplek sedangkan saya yang sudah punya cewek untuk saya ajak seius malah sudah tergoda dengan ke seksi an Anak Asuhan Majikan karena Dia sangant mempesona dan bisa membuat cepar ereksi saya.

Dan sepertinya saya juga senang sekali dan merasa terbang dengan dekapan nya yang empuk itu . Saya pun mengangguk sambil menjawab,

Saya : “Iya Cinta , saya bersedia !!!.”

Sementara itu, kontolku pun sudah ereksi dengan super maksimal.

Retno : Nah , “Sekarang, Bebeb harus nuruti apa yang aku bilang ya..???.

Saya : “Iya Cintaaa.” jawabku pasrah.

kemudian Mbak Retno menuntunku ke kamarnya di bagian belakang rumah. Kami lalu masuk ke kamar itu, dan Mbak Retno menutup pintu dan sekarang dia yang memeluk dan menyerang bibirku.

Kembali kami berpagutan sambil berdiri, lidah saling belit kayak ular kawin dalam gelora nafsu kami. Mbak Retno kembali melepaskan ciuman nya , dan berkata,

Retno : ” BEbeb , kamu jongkok ya ???”

saya menurut, dan saya berjongkok di depan Mbak Retno .

Retno : tolong lepasin donk celana ku bebeb , pi pelan-pelan ya BEb.”

Saya: Ok “Iya Cinta .” kata itu saja yang bisa saya ucapkan ..

KEmudian saya pun mulai menurunkan celana pendeknya yang tinggal di plorotin aja kebawah karena dia memakai celana pendek yang ketat. Perlahan mulai tampak pemandangan indah pesona di depan mataku persis.

Para Pembaca, memeknya terlihat gundul tanpa bulu sedikitpun, dan montok sekali bentuknya. Warnanya kemerahan dan diatasnya terlihat itilnya yang juga montok wangi .

Mbak Retno membuka kan pahanya sedikit, sehingga memeknya agak mekar . Mbak Retno mendongakkan wajahku dengan tangannya. Dan dia bertanya,

Retno : “Gimana BEb ? Bagus kan Memek aku BEb?”

Saya : “Iya Mbak. Bagus banget. montooook.” jawabku tersendat,

karena menahan nafsu dalam diriku.

Retno : “ bebeb mau cium Memek aku beb?” tanyanya.

Saya : iya “Mau cinta.”

Dan saya seketika tidak menunggu diperintah 2 kali. Langsung saya serang Memek yang sangat indah dan motok itu. Mbak Retno menaikkan sebelah kakinya ke atas tempat tidur, sehingga lebih terbuka dan menganga ruang bagiku untuk mencium keharuman memeknya yang montok itu.

saat pertama- tama hidungku menyentuh kelembaban memeknya, dan saya menghirup keharuman yang membiuskan dari Memek Mbak Retno . lalu saya tancapkan hidungku dalam jepitan daging lembab kenikmatan Memek Mbak Retno.

Dan Mbak Retno mengerang, !!!!

REtno : “ouuuuuuhhh,,,,,,,,,,,BEbebb. Terusin Beb ,,,,yang dalam lagii…!!!!

seketika saya kecup memeknya dengan penuh kelembutan. Dan perlahan mulai kumainkan lidahku untuk menjelajahi bibir memeknya. Saya gerakkan lidahku perlahan-lahan di bagaian memeknya.

Sedangakan Tanganku memegang dan meremas-remas pantatnya. Sesekali lidahku menyapu itil nya dan saya jepit itil nya dengan kedua bibirku. LAlu Tubuh Mbak REtno mengejang sambil mendesah, !!!!
Retno : “Aarrgghh.. Bebeeeeeeeeeeeeeb.. ENAAAAAAAAKKKK BEbbbbb………!!!!

 http://delima99.com/?ref=959926

Kedua tangan Mbak Retno meremas rambutku sambil menekan kepalaku ke selakangannya . semua Wajahku terbenam di Memek Mbak Retno , dan saya hampir tidak bisa bernafas dengan leluasa .
Retno : “BEbbbb. Tunggu beb…aku nggak kuat berdiri nih Beb???”

kemudian Mbak Retno memaparkan tubuhnya di kasur sambil melepaskan kaos dan kutangnya .

Dia terlentang di kasur. Dan saya berdiri dan ingin mulai melepas baju dan celana ku.

Retno : BEbbb…“Jangan duluuu, kamu jangan buka baju dulu. Tolong Jilatin Memek aku dulu Ya Beb.”

Utusan Mbak Retno .

Lagi-lagi saya nurut. Kemudian Mbak Retno kembali menekan kepalaku ke selangkangannya. Saya teruskan kegiatan mulut dan lidahku di pesona memeknya Mbak Retno yang sangat indah dan montok yang saya rasa.

Saya masukkan lidahku ke dalam memeknya, dan saya putar-putar di dalam memeknya. Dia menggelinjang kenikmatan. Rambutku sudah berantakan karena diremas remas terus oleh Mbak retno .

Sepuluh menit tan berlalu , saya jilati Memek Mbak Retno dan memberinya kenikmatan penuh .

Akhirnya dia menjerit tertahan, tubuhnya mengejang dan tangannya menekan kepalaku dengan kuatnya.

Retno : “ ARRRRGGGGGHHHH……….Aauugghh.. BEb.. aku .. Kkeeluaarr bebbb!!!!” rintihnya.

Pantat dan pingulnya bergerak memutar dengan liar dan tiba-tiba berhenti.
Retno : “AaaaSshh.. Oogghh.. Bebbb.. Ennaakk banggeett BEbbb……!!!.”

saya sedot seluruh cairan kental yang wangi yang membanjir dari Memek Mbak Retno . Rasanya gurih gurih nyoooi …..

dan wanginya harum sekali. Saya rasakan becek sekali Memek Mbak Retno saat itu. Setelah berhenti sejenak kurang lebih sepuluh menit, Mbak Retno bangun dan mulai membuka pakaian yang saya kenakan .

Retno : “Sekarang giliran kamu BEbbb. Aku mau gigitin kamu” ucap nya.

Setelah semua pakaian saya di lepas, Mbak Retno mengarah ke kontolku yang sudah linu liyerrrr-liyeerr dari tadi. Dia mencengkram kontolku dengan gemas dan mulai mengocoknya dengan lembut.

Kemudian saya disuruhnya telentang, lalu dia mendekatkan kepalanya ke kontolku . Dikecupinya kepala kontolku , dan lidahnya mulai menjelajahi bagian atas kontolku .

OMG……………!!!

permainan lidah Mbak Retno sangat luar biasa sekali. Dalam sekejap saya dibuatnya melayang ke angkasa dan terjun ke jurang kenikmatan . Kenikmatan yang diberikan melalui lidah dan mulutnya, membuatk saya mendesah linu2 dan liyer2 .

Dari bagian kepala, lalu ke batang kontol dan bola2 ku semuanya dijilatinya dengan penuh gairah nafsu birahoooooong…..

Sesekali bola2 ku dimasukkan ke dalam mulutnya. Sampai terbalik mataku merasakan nikmatnya. Ujung lidahnya juga menerjang bahkan menusuk duburku .

Saya rasakan seperti aliran sengatan listrik yang menyengat ke sekujur tubuhku saat lidah Mbak Retno bermain di dubur. 5 menit lamanya Mbak Retno menjilati dan mengemut kontol dan dubur .

Kemudian dia merayap naik ke badanku, mengangkangiku, dan mengarahkan kontol ke rumah memeknya yang montok sekal!!!!

Perlahan dia menurunkan pantatnya. Dan saya rasakan kontol ku mulai melakukan penetrasi ke dalam belahan memeknya yang sangat montok itu. Agak susah pada awalnya karena memang tembem sekali Memek Mbak Retno . Setelah masuk semua dan amblas , Mbak Retno mulai UP DOWN pantatnya.

INGIN NONTON BIOSKOP YANG SERU HANYA  DI STREAMING BIOSKOP ONLINE 

Saya : OOhhhhhhhhh….Aauugghh, CIntaa . Enak cintaaaa.” rintihku.

Retno : “Iya BEb , aku juga ngerasain enak tak karuaaaaaann

REtno : Adduuhh. Arrrgghh…… kamu enak banget BEb….torpedo mu !!”
Dan Mbak Retno mulai melakukan putaran pinggulnya. Pantatnya tidak lagi up down, melainkan pinggulnya yang berputar. Ini benar-benar membuat sensasi yang luar biasa nikmatnya.

Mbak Retno sangat lihai memutar pinggulnya. Dan saya pun juga mengimbangi gerakan Mbak Rerno dengan menusuk-nusukan ke liang memek yang dalem2..

Retno : Bebbbb…… Kamu diem aja ya beb. Biar ak aja yang muter2.”

lalu saya pun diam dan Mbak Retno semakin liar memutar pinggulnya. Tidak lama kemudian, Mbak retno menghentikan putaran pinggulnya, dan saya rasakan memeknya menyedot-nyedot kontol ku . Serasa diremas2 di dalam oleh gumpalan daging yang hangat, kenyal dan kesat.

Lalu Mbak Retno mengerang keras, !!

Retno : “Bebbb. Aarrgghh…..Aaaaahhhhh …. Aku keluar laggii Bebb…..”

“Shhuuuuuuuuuu uuuuuuuuuurrrrrrrrrr…….”
Mbak Retno rebah di atas tubuhku, sementara memeknya terus menyedot kontolku . Luar biasa sekali rasanya memek Mbak Retno ini. Kemudian Mbak Retno memberi perintah agar saya bergantian di atas.

Lalu saya menurut, dan tanpa melepaskan kontol dari dalam memeknya yang menancap kami berubah posisi. Sekarang saya berada di atas. Mbak retno melingkarkan kakinya ke kakiku, sehingga saya tidak leluasa bergerak.

Oowwh…..

Rupanya ini yang diinginkan oleh Mbak retno , agar saya diam saja. Mbak Retno juga tidak menggerakkan pinggulnya, hanya sauyaa rasakan daging di dalam memeknya yang melakukan gerakan menyedot, memijit mijit, memutar dan entah gerakan apa namanya.

Yang pasti saya sangat merasakan himpitan Memek yang sangat kuat namun enak sekali. Saya tidak dapat menggerakkan kontol di dalam memeknya. Juga tidak dapat menarik kontol dari dalam Memek itu.

Tidak lama saya rasakan Memek Mbak Retno menyedot kontol .

Lalu perlahan Mbak Retno mulai memutar pinggulnya. Nafas kami sudah semakin memburu, keringat sudah mengucur membasahi tubuh kami bercampuran .

Dan saya rasakan Memek Mbak Retno mulai berdenyut keras lagi, bersamaan dengan itu saya mulai merasakan desakan lelehan dalam diriku yang memaksa untuk keluar dari tubuhku.

Putaran pinggul Mbak Retno semakin liar menggila, dan saya mencoba membantu dengan menekan-nekankan pinggulku walaupun tidak terlalu bebas.

Retno : “ Aggghhh…………Oogghh BEb.. aku nnggaakk kkuatt laaggi Beb ..” erang Mbak Retno .

saya juga sudah tidak bisa menahan lagi desakan dari dalam itu,

Saya : “Iyaa CINTA. !!!!! Aakkuu juggaa.. Aarrgghh.

“ Crooootoototttttt…Jroooooooooooootttt….jrpoooooooooooottttt……!!!!!!!!”
Saya juga tidak dapat meneruskan kata-kataku, karena saat itu menyemburrrrlah sudah cairan kenikmatanku di dalam memek Mbak Retnoo. Bersamaan dengan itu, Mbak REtno juga sudah mengejang sambil memelukku dengan kuatnya.

Retno : “aaaaaSshh.. Oouugghh.. Enaak baannggett BEbbb……..”

Kami merasakan nikmat yang tiada duanya saat air mani kami bercampur menjadi satu di dalam memek , Mbak REtno .

Lalu Mbak REtno mencium bibirku, saya pun membalasnya dengan penuh gairah.

Dan.. Kamipun terkulai lemas tak berdaya. Saya terhempas di atas tubuh Mbak REtno . Nafas kami tinggal satu-satu.

Seprai dan kasur Mbak REtno sudah basah sama sekali karena keringat dan air mani kami yang meluap keluar dari Memek Mbak REtno saking banyaknya.

Retno : “Beeeeeeebb………”

Mbak REtno memanggilku dengan mesranya.

Saya : “Iya CINTAAA.”
Saya menjawab dengan tidak kalah mesranya.

Retno : “Kamu hebat deh Beb!!!!.”

kata , Mbak REtno sambil mengecup bibirku dengan lembut.

Saya : “kamu juga hebat. Memek Cinta enaaaaaaaaaaaaaakk banget deh .”

kataku. Lalu Mbak REtno tersenyum,

Retno : “Bebeeeeb suka sama memek aku ?” tanyanya.

Sayaa : “Suka banget Cinta . Memek kamu bisa nyedot2 gitu deh . Nanti boleh lagi ya Cintaaa?”  Saya merayunya.

Retno : “Pasti boleh Beb . Memek ini emang untuk Bebeeeeb kok.”

Kata , Mbak REtno Dan malam itu, kami naik sebanyak 6 kalii, sampai terdengar suara adzan subuh dari mesjid terdekat.

Lalu saya mencoba keluar secara diam-diam dari rumah itu setelah melihat bahwa situasi dan kondisi aman, dan secepatnya saya bergegas untul balik ke rumah saya tinggal ..

Nah , para pembaca… begitu lah cerita sex yang saya alami .semoga cerita q ini berkesan dan bisa menginspirasi para pembaca tentang trik2 untuk mendapatkan cewek2 yang para pembaca incar.

 SITUS AGEN POKER TERPERCAYA & TERBAIK DI INDONESIA





 http://delima88.com/?ref=959926
Newest
Previous
Next Post »

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.